Tuesday, March 31, 2020






Sayangnya aku hapus karena nggak bisa ganti nama dan akhirnya mulai dari 0 lagi lah, pas ganti nama jadi eirudo kemaren, masa iya ngulang dari 0 lagi? untungnya udah dapet pencerahan sehingga nggak kejadian lagi jadi, gimana nih cara ganti nama page facebook yang ampuh? ok, mari kita ihat kasusmu terlebih dahulu karena caranya akan berbeda. Cara mengganti nama facebook yang sebelumnya tidak bisa diganti. Cara mengganti nama akun facebook yang tidak bisa diganti sebenarnya trik lama yang ada sejak saya belum memiliki akun facebook saya coba mencari cara mengganti nama akun facebook yang sudah diganti sebelum 60 hari karena pada saat itu akun saya salah nama :d saya coba tutorial sana sini tetapi semua cara yang memakai suatu link bantuan facebook sudah kedaluarsa atau tidak bisa diakses.


Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sebelumnya Tidak Bisa Diganti




09/30/15 ~ aminside


09/30/15 ~ aminside





Sekarang ini facebook menggunakan aturan yang ketat mengenai perubahan nama halaman kini menjadi lebih rumit karena ada aturan-aturan seperti mengganti nama halaman apabila sudah memiliki follower lebih dari 250 orang, maka untuk mengubah nama fanspage itu harus melalui persetujuan admin facebook. Cara mengganti nama profil facebook. 1. pertama-tama anda harus masuk atau log in dengan mengisi email atau nomor telepon seluler dan password sesuai akun facebook anda. 2. setelah masuk ke halaman beranda anda tinggal memilih panah yang menghadap kebawah yang terletak di sebelah kanan atas..



visit link reference